caracepathamil

Thursday 22 May 2014

// // Leave a Comment

Tips Cepat Hamil Setelah Menikah, Mau?

Apa sih rahasia tips cepat hamil setelah menikah? Wah, Anda ternyata sudah tak sabar mempunyai momongan ya? Setiap pasangan yang sudah menikah tentunya memiliki keinginan untuk segera mendapatkan buah hati agar meramaikan suasana rumah. Di samping itu, kedua orang tua pasangan sudah ingin cepat-cepat menimang-nimang cucu. Bahkan, terkadang mereka selalu menanyakan apakah sudah hamil atau belum. Oleh karena itulah, pasangan muda yang baru menikah banyak mencari informasi mengenai tips cepat hamil. Proses kehamilan itu sendiri ternyata tidaklah mudah, meskipun frekuensi hubungan intim dengan pasangan terbilang sering, tetapi hal ini belum mampu untuk membuat Anda hamil. Lalu bagaimana tips cepat hamil?

1.                   Periksakan diri ke dokter kandungan
Tips cepat hamil yang pertama adalah segera periksakan diri ke dokter kandungan. Periksakan keadaan tubuh Anda, rahim, reproduksi dan lain sebagainya. Hal ini agar Anda mengetahui keadaan diri Anda bersama pasangan. Tak hanya bagi wanita, pasangan lelaki juga sebaiknya memeriksakan dirinya sebelum Anda dan pasangan mulai melakukan tips cepat hamil yang kedua.
2.                   Mengetahui masa subur
Meskipun Anda bercinta dengan pasangan setiap hari, jika Anda tidak bisa menempatkan waktu subur Anda, maka hal itu tak akan membuahkan hasil. Tips cepat hamil yang kedua adalah Anda harus tahu masa subur Anda. Melakukan hubungan intim saat masa subur lebih efektif untuk mempercepat kehamilan Anda. Lalu, bagaimana cara mengetahui masa subur tersebut? Saat ini banyak aplikasi smartphone yang dapat mengecek masa subur seseorang. Maka, Anda bisa melakukan tips cepat hamil ini melalui aplikasi tersebut untuk menghitung masa subur Anda.
3.                   Mengkonsumsi multivitamin
Tips cepat hamil berikutnya adalah dengan mengkonsumsi vitamin ataupun suplemen. Beberapa vitamin dapat membantu Anda untuk meningkatkan kesuburan. Misalnya, Vitamin C untuk meningkatkan kualitas sperma, sementara itu vitamin D dan E bermanfaat untuk menjaga kesuburan pria dan wanita. Anda bisa mendapatkan vitamin tersebut dari sayuran maupun buah-buahan.
4.                   Lakukan olahraga secara teratur
Tips cepat hamil selanjutnya adalah melakukan olahraga dengan teratur. Dengan menjaga kondisi badan agar selalu fit, maka sebaiknya Anda dan pasangan sering berolahraga secara rutin dan teratur. Apa kaitannya dengan kehamilan? Ya. Dengan kondisi badan yang fit, maka akan mempengaruhi proses pembuahan. Tips cepat hamil yang keempat ini bisa Anda lakukan seminggu 3 kali bersama pasangan.
5.                   Menikmati proses hubungan intim
Jika Anda ingin cepat hamil, maka tips cepat hamil yang optimal selanjutnya adalah menikmati proses hubungan intim dengan pasangan. Upayakan agar Anda bersama pasangan tidak merasa cemas hingga depresi karena belum berhasil. Jika Anda menikmati prosesnya, maka proses pembuahan pun akan berjalan dengan baik. Karena ketika Anda dan pasangan mengalami stress, hal ini akan mempengaruhi hormon kesuburan. Jadi, lakukan tips cepat hamil dengan pikiran tenang rileks dan nikmati prosesnya.
6.                   Hindari merokok dan minuman beralkohol
Jika Anda ingin tips cepat hamil yang Anda dan pasangan lakukan, sebaiknya mulai sekarang hindari merokok dan minuman beralkohol. Karena kedua zat tersebut selain bisa merusak tubuh, dapat mengganggu kualitas sperma dan kesuburan Anda. Sebaliknya, konsumsi makanan yang baik seperti sayuran, buah-buahan, dan air putih untuk tetap menjaga kesehatan dan kesuburan Anda.

Itulah 6 tips hamil cepat setelah menikah untuk membantu Anda segera mendapat momongan. Jika Anda sudah berusaha semaksimal mungkin melakukan cara seperti di atas tetapi belum ada hasilnya juga, Anda bisa berkonsultasi kepada dokter. Selain itu, Anda juga perlu berdoa agar cepat mendapatkan momongan selain melakukan tips hamil cepat di atas.


Deskripsi: Tips cepat hamil untuk pasangan muda yang sedang menanti kehamilan, sebaiknya periksakan terlebih dahulu kesehatan dan kesuburan Anda ke dokter kandungan

0 comments:

Post a Comment