caracepathamil

Wednesday 21 May 2014

// // Leave a Comment

TIPS CEPAT HAMIL MENURUT dr. BOYKE

Tak sedikit orang yang mencari tips cepat hamil karena ingin segera memiliki keturunan. Setiap pasangan, ada yang mudah mendapatkan keturunan dan ada juga yang sudah bertahun-tahun menikah tapi belum juga mendapatkan keturunan sampai sekarang. Banyak sekali faktor yang menyebabkan seseorang belum juga hamil. Sebelum membaca tips cepat hamil, ada beberapa faktor penyebab kehamilan tak kunjung datang seperti yang dituturkan oleh dr. Boyke. Beberapa diantaranya yaitu ketidaksuburan, stress, hingga kualitas sperma yang kurang. Jadi, menurut ahli ginekolog dan konsultan seks ini menyatakan bahwa, faktor pembuahan yang tidak sempurna tergantung dari kualitas saat berhubungan intim antara suami istri. Sehingga jika Anda ingin mengetahui tips cepat hamil, kuncinya adalah perbaiki kualitas hubungan seks bersama pasangan.
 Jika Anda dan pasangan sudah berusaha semaksimal mungkin agar Anda segera memiliki keturunan, solusi yang paling tepat adalah tanya pakar atau konsultan seks untuk mengetahui tips cepat hamil, seperti dr. Boyke. Penasaran, bagaimana tips cepat hamil menurut dr. Boyke?
1.                   Memeriksa Kondisi Kesehatan
Tips cepat hamil yang pertama adalah sebaiknya lakukan pemeriksaan kesehatan Anda dan pasangan secara rutin. Anda bisa melakukannya dengan memeriksakan kesehatan tubuh terlebih dahulu, kesuburan, sistem reproduksi dan lain sebagainya. Jika Anda sudah melakukan pemeriksaan secara menyeluruh, maka Anda akan merasa tenang untuk melakukan tahap yang selanjutnya.
2.                   Menikmati Proses Hubungan Intim Bersama Pasangan
Tips cepat hamil yang kedua sesuai dengan penelitian yang menyatakan bahwa, sperma lebih menyukai kondisi basa pada kelamin wanita ketika mencapai orgasme dibandingkan saat kondisi kelamin wanita dalam keadaan normal (asam). Oleh karena itu, sperma bisa mencapai hingga serviks ketika pasangan Anda sudah mencapai orgasme bersamaan atau setelah ejakulasi.

3.                   Hindari Stress
Dr. Boyke mengatakan bahwa kondisi terawan yang biasanya dialami oleh pria maupun wanita adalah stress. Karena stress pada wanita bisa mengganggu proses ovulasi, dan pada pria akan mempengaruhi kualitas produksi sel sperma. Jadi, tips cepat hamil yang kedua bagi pasangan adalah hindari stress.
4.                   Perbanyak Konsumsi Toge Untuk Pria
Tips cepat hamil menurut dr. Boyke berikutnya adalah pria sebaiknya memperbanyak konsumsi toge untuk meningkatkan kualitas sel sperma.
5.                   Menjaga Pola Hidup Sehat
Menjaga pola hidup sehat sangatlah penting untuk memperbaiki kualitas sperma saat berhubungan intim. Mulai dari sekarang, Anda harus melakukan pola hidup sehat, berhenti merokok, hindari obat-obatan terlarang, dan minuman beralkohol. Sebaliknya, Anda harus mengkonsumsi sayuran dan daging agar menambah kesuburan. Maksimalkan juga dengan berolahraga secara teratur.
6.                   Konsumsi Vitamin dan Suplemen
Tips cepat hamil berikutnya adalah dengan mengkonsumsi suplemen dan vitamin untuk meningkatkan kesuburan Anda. Adapun vitamin yang baik untuk kesuburan seperti Vitamin C, D, dan E serta asam folat khususnya baik bagi wanita.
7.                   Hindari Penggunaan Pembersih Vagina
Tips cepat hamil selanjutnya adalah hindari penggunaan pembersih vagina secara terus menerus, karena kandungan cairan pembersih tersebut bisa menjadi racun yang melumpuhkan sperma.
8.                   Pahami Waktu Pembuahan
Setiap pasangan biasanya hanya terpaku pada masa subur yang diyakini sebagai masa pembuahan terbaik. Namun, hal ini tidak selalu benar adanya. Hal ini dikarenakan, perbedaan masa hidup antara sel telur dan sperma itu berbeda, dimana sel telur hanya bisa bertahan selama 24 jam, sedangkan sel sperma bisa bertahan selama 48 hingga 72 jam. Sehingga, hal ini mendasari pemikiran bahwa berhubungan seks lebih baik dilakukan sebelum masa subur dibandingkan setelah masa subur. Anda harus mencoba tips cepat hamil yang satu ini untuk memecahkan asumsi sebelumnya.
9.                   Atur frekuensi berhubungan intim
Bagi pasangan yang ingin segera mendapatkan keturunan biasanya akan semakin sering berhubungan intim. Akan tetapi, hal ini tidak akan membuahkan hasil jika Anda tidak melakukannya di saat masa-masa subur. Untuk pria, sebaiknya jangan terlalu sering berhubungan intim karena akan menurunkan kualitas sperma itu sendiri. Coba tips cepat hamil ini dengan mengatur frekuensi berhubungan intim mulai dari sekarang!
Nah, itulah 9 tips cepat hamil menurut dr. Boyke yang bisa membantu Anda dan pasangan untuk segera mendapatkan momongan. Selain Anda terus berusaha melakukan yang terbaik, tips cepat hamil di atas, ada baiknya Anda juga berdoa agar Anda dan pasangan segera diberikan keturunan. Satu hal yang pasti, jangan pernah menyerah apalagi stress, karena akan mempengaruhi pembuahan antara sel sperma dan sel telur Anda dengan pasangan. Semoga tips cepat hamil di atas bisa membantu Anda untuk cepat mendapatkan buah hati!

Deskripsi: Tips cepat hamil menurut dr. Boyke adalah menikmati hubungan intim antara Anda dengan pasangan agar kualitas sel telur dan sperma saat pembuahan lebih baik.


0 comments:

Post a Comment