caracepathamil

Friday 23 May 2014

// // Leave a Comment

Tips Cepat Hamil Secara Islami, Ini Dia Listnya!

Banyak sekali tips cepat hamil yang sering kita baca, akan tetapi bagaimana menurut agama Islam? Ya, jika Anda sudah melakukan berbagai tips cepat hamil yang pernah Anda lihat sebelumnya, mungkin ada beberapa cara berdasarkan pandangan secara Islami yang belum pernah Anda coba. Meskipun pandangan antara agama dan ilmu kedokteran atau biologi sejalan, tetapi ada beberapa tips cepat hamil secara Islami yang wajib Anda ketahui berikut ini:
1.                   Banyak berdoa kepada Allah SWT.
Tips cepat hamil secara Islami yang pertama adalah banyak berdoa kepada Allah SWT. Jika Anda bersama pasangan sudah melakukan yang terbaik, maka cara selanjutnya adalah dengan banyak berdoa kepada Allah untuk mendapatkan yang terbaik. Sebelum berhubungan intim, Anda bisa mencoba melakukan sholat sunah atau sholat tahajud agar diberikan keberkahan dalam berhubungan. Jika Anda sudah melakukan tips cepat hamil, maka waktunya Anda bersama pasangan berserah dan berpasrah terhadap ketentuan-Nya.
2.                   Gunakan pakaian longgar untuk suami dan istri.
Celana longgar untuk suami merupakan salah satu tips cepat hamil, karena dapat meningkatkan kualitas sperma suami. Sementara itu, celana yang ketat pada suami dapat berakibat tidak baik bagi kualitas sperma karena akan meningkatkan suhu di area buah zakar. Tak hanya untuk suami, tips cepat hamil yang kedua ini juga berlaku bagi istri, dimana memakai pakaian yang ketat bagi wanita juga bisa mempengaruhi tingkat kesuburan wanita. Bagi Anda wanita muslimah, sebaiknya gunakan pakaian longgar seperti, rok panjang atau gamis.
3.                   Hindari mengkonsumsi makanan cepat saji
Tips cepat hamil yang ketiga adalah tidak mengkonsumsi makanan cepat saji/instan yang mengandung bahan pengawet. Hal ini untuk menjaga kesehatan Anda dan pasangan. Dengan membiasakan pola hidup sehat, hal ini merupakan langkah awal tips cepat hamil. Anda bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin C, vitamin B6, zat besi dan juga air putih untuk memenuhi nutrisi dalam tubuh serta menghindari dehidrasi.
4.                   Perbanyak bersedekah
Tips cepat hamil secara Islam berikutnya adalah dengan memperbanyak bersedekah. Tidak menutup kemungkinan, jika Anda dan pasangan belum dikaruniai anak disebabkan terlalu banyak menahan harta yang harusnya diberikan kepada orang yang membutuhkan. Maka, tips cepat hamil untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani Anda adalah dengan cara bersedekah.
5.                   Mengkonsumsi makanan penyubur
Tips cepat hamil selanjutnya adalah dengan mengkonsumsi makanan penyubur sperma, seperti semangka, tomat, apel, wortel, madu, salmon, tauge, oatmeal, kacang-kacangan dan lain sebagainya.
6.                   Mengetahui masa ovulasi
Masa subur atau ovulasi merupakan waktu terbaik untuk proses pembuahan. Tips cepat hamil berikutnya ini adalah dengan mengetahui masa subur sang istri. Jadi, agar proses pembuahan berhasil, maka caranya Anda bersama pasangan melakukan hubungan intim saat masa-masa ovulasi, yang biasanya terjadi di hari ke-14 dari siklus haid istri.
Itulah 6 tips cepat hamil secara Islam yang bisa Anda coba agar Anda cepat hamil. Jika Anda sudah melakukan tips-tips di atas, maka selanjutnya Anda tinggal berserah diri dan berikhtiar. Insya Allah, tips cepat hamil di atas bisa berhasil membuat Anda cepat hamil.


Deskripsi: Tips cepat hamil secara islam bisa Anda coba agar Anda segera diberikan momongan. Jangan lupa disertai ikhtiar dan doa agar Anda mendapat berkah dari Allah SWT. 

0 comments:

Post a Comment